Wednesday, August 22, 2007

shopping clothing brownsing with speedy

Flixster - Share Movies


Wuihh keren banget ndak tuh.... bajunya....
sebenernya kalau dipikir pikir,... kita bisa lho buat kebaya ala red carpet hollywood....

sekarang kan lagi musim kebaya dengan manik manik payet dan bordir mengglantung di leher kesana kemari ala anne avantie itu... tapi untuk punya kebaya seperti itu harus mengeluarkan biaya mahal...
mungkin cara lain buat bisa punya kebaya mewah dengan mengurangi payet / menghilangkan payet... bisa diakal dengan mencontoh dresses selebritisnya hollywood.. contohnya baju yang dipake Halle Berry....

bisa aja kita beli kain polos transparant merah, kira bordir bunga bunga dedaunan ..

hhm.. nanti kalau ada aku kasih design yang mungkin bisa masuk....

tapi untuk designnya.. bawahan aku kasih batik warna coklat tua..... jadi kesannya tetep kebaya....
nah kalau kain merah transparantnya masih sisa... bisa dibuat seperti ini nih..
bajunya britany murphy... cocok buat ke pantai kalo dipadukan sama celana pendek.. ke mall kalo dipadukan sama celana jeans... dan ke kondangan kalo dipadukan dengan rok bawahan sepan merah atau hitam.....

itu bagian tengahnya bisa dambilkan dari potongan kain sarung nuansa merah... nggak ada manik maniknya kok....
sebenrnya kalau pengen dapat referensi baju baju dri seleb hollywood gampang banget.. dan menyenangkan.... browsing aja.. kalo aku seringnya mampir ke http://www.flixter.com/ ..
sebulan ini, aku berlangganan speedy dirumah.. ambil paket yang 200 ribu sebulan... kalo cuman buat brownsing chatting... udah termasuk murah turah turah lho...
sebelumnya aku pake yang instan instan gitu atau nggak ke warnet tiap minggu..jadi boros banget.. tagihan telepon membengkak, dan uang gajian pun habis di warnet.. .... kalo urusan internet aku boross banget deh... berhubung pacar beda benua dan kebutuhan biologi melanda.. akhirnya aku pake speedy... udah ada sebulan ini... lancar.. ngirit... dan kalo pacaran lebih privacy.. woops jadi ngalor ngidul...

untuk lebih jelasnya mungkin lebih baik mampir sendiri ya ke websitenya speedy ....Telkom SpeedyIntinya.. kebaya nggak harus mahal...
kebaya ala hollywwod juga bisa dipraktekan... cuman tinggal contoh aja baju baju seleb hollywood dari browsingan kamu....
.. ....

1 comment:

Anonymous said...

wuihhh..keren..22 ning... promosi speedy yo.. heheheh mentang22 ro olip...mesti tuk diskon iki..hahhaha..aku mauuu hahahha.. welehhh kebaya22 e keren22...
cool....
sippp belajar trs yah ning..biar bisa nambah masukan buat semua pembaca ok..gutlak...